Selasa, 28 September 2010

Joanna Alexandra Kapok Pakai Bikini

Joanna Alexandra Kapok Pakai Bikini

Namanya mencuat lantaran sering membintangi sejumlah film yang mengumbar keseksian tubuh. Kini, Joanna Alexandra ngaku insyaf buka-bukaan.
”Jujur, sekarang ini aku udah berubah. Aku nggak seperti dulu lagi (buka-bukaan-red) dalam setiap film yang kau mainkan. Aku nggak mau seperti itu lagi,” ucap Joanna saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.
Joanna mengaku, dia bakal menolak tawaran bermain film yang banyak menonjolkan keseksian bodi dan hasrat seksual.
“Langsung aku tolak kalau ada tawaran itu (adegan vulgar-red). Aku udah berubah, aku pingin orang-orang tahu kalau aku sudah tak lagi seperti dulu,” beber istri Raditya Oloan itu.
Bintang film Sweetheart itu merasa bukan waktunya lagi untuk pamer bodi dalam sebuah film. Tak hanya adegan vulgar, Joanna juga emoh jika ditawari untuk memakai bikini.
“Aku rasa udah cukup. Sekarang aku pingin jadi Joanna yang berbeda. Bukan Joanna yang dikenal dengan bodi seksi atau sekedar jual tampang aja,” tandasnya.
Terlebih, Joanna sudah mulai bertanggung jawab memberikan contoh yang baik bagi kedua putrinya, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean dan Zuriel Paris Jedidiah Panggabean.
“Sekarang aku juga jadi pelayan gereja dan banyak menyibukkan diri dengan aktivitas keagamaan. Nggak pantas banget lah kalau aku harus kayak gitu (tampil vulgar-red) lagi,” tuutpnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar